Sunday, April 10, 2011

rejeki mah darimana aja datengnyaa. .

hihii, alhamdulillah pitiw lagi banyak dikasih dan dititipin rizki sama Allah..
harus segera dikeluarkan hak orang lainnya,, dan harus tambah bersyukur.
kadang emang sesuatu yang kita pengen ga harus ada saat itu juga, ada waktunya.
dan ga setiap apa yang kita pengen harus kita omongin ke orang tua tanpa ngeliat keadaan mereka, karena mungkin sebenernya mereka udah tau kebutuhan kita dan bisa ngasih ketika memang udah ada rizkinya dan pada momen yang tepat.

hanya pada Allah sajalah bisa meminta, apapun, kapanpun, dimanapun, tak terbatas.
tapiii, apa ya yang udah pitiw kasih buat Allah. hhmmm, astagfirullaah. jauh, jauuuuhhh banget sama nikmat dan karunia yang udah dikasih Allah buat pitiw. makanya, ga pantes banget buaat ngeluh, su'udzon dan ga bersyukur. subhanallah, alhamdulillah atas segala nikmat dan karunia yang diberikan. syukur syukur syukur. action untuk mendapat keridhoan Allah. Ridho Allah ga cuma-cuma dikasih, harus dijemput, dan butuh perjuangan.

kemarin bi ei bilang, rezeki itu bukan dicari, tapi dijemput. dan kalau kita ada suatu keinginan, bayangin keinginan itu, berdoa sama Allah, dan sedekahkan rizki kita minimal 10 persen dari sesuatu yang kita pengenin itu. wallahu'alam. kalo percaya boleh coba, kalo ngga juga ya gpp, pilihan hidup. haha. *agak mulai ngaco soalnya udah jam11 mau mulai tutor tapi masih di perpus. hehe.

okey, pitiw tutor dulu yaaa...
ALHAMDULILLAAHIROBBIL'ALAMIIN. Allah baik banget maha baik se maha mahanya! mmwah. :*

salam senyum pake hatii, smangaaatt!! :) pake <3

No comments:

Post a Comment