Sunday, February 27, 2011

satu minggu ini :)

minggu ini libur panjang dengan agenda yang tidak terlalu padat. alhamdulillaah.
tapi alhamdulillah masi bisa produktif juga.
senin ini libur soalnya dekanat lagi pada raker di BALI bo! 


di minggu ini ada :
> finishing proposal pkm
> diskusi tentang hasil pelatihan hidup berkah, (yang menghasilkan status 100%, totalitas, komitmen, pemilihan kata, dan tidak beralasan. bismillaah.)
> diskusi banyak hal sama aden (spupu dari tasik), mulai dari ngomen tentang majang foto di fesbuk, bisnis online yang ada istilah pay per click, pay per review, pay per link, dll., dapet banyak inspirasi deh dari kehidupan beliau, 
> fixing OS (Organization School) yang sudah memiliki nama dan jargon LEBORA (LEarning aBout ORgAnization) in FKG Unpad  "ayyamor!" demi apalah ngakak mulu pas ngomongin ini, para mamelon adaadasajaa.. membuat saya bangga dan bahagia deh kalian ini, makasi yaa.. :) 
> dilanjutkan dengan beberes mushola bersama fosikagi
> finishing proposal porsenang sama didi, 
> naik bis gandeng unpad (angkot gratis dengan tampilan nyentrik yang berbeda dari angkot gratis lainnya dan sedang jadi primadona. kalo naik itu berasa ada euforia tersendiri, kegirangan gimana gitu, menghasilkan ekspresi yang menakjubkan. hha, lebay juga ni. yang naik maupun yang liat suka jadi pada aneh ekspresinya. masi baru, jadi masih heboh. berasa di tempat wisata deh kalo naik bus gandeng ini. recomended lah pokonya. penasaran kan? hehe. ayo coba! pitiw aja ampe nyoba sampe 3x puteran. *ketagihan ini mah namanya. hwahahaha. :D)
> melanjutkan baca "laa tahzan for student" dari mang acep yang kmarin2 sempet dianggurin karena gasempet. *soksok gasempet. 
> terus ngobrol sama dea tentang banyak hal dan mencharge semangat dan keyakinan diri, 
> weekend bikin labiju dan nyoba resep minuman choco milk banana with icecream bersama ichong marichong hong hong, 
> diakhiri dengan mendatangi resepsi pernikahan ka epul (anak sanggar, JP), 
> dan terakhir mosting blog ini. hwaaaaaa.. banyak oge geningan. ini mah review seminggueun harusnya judulnya. hahaha. :p


minggu depan kayanya bakal agak padat merayap ni. ga kerasa udah bulan 3 aja. astagfirullah.
banyak pr nih, timeline psdmo blum jadi2 aja. pembentukan sc pab, lokakarya dan prosedur pemilihan ketua pab, rakor sama bpm, ngomongin pembukaan mentoring sama fosikagi (request dari edi biar amalgam bisa masuk di semester1 lagi), ngobrol sama fulki, dll.


ada banget yang urgent tapi suka agak susah memulai dan mengalokasikan waktu penuh buat nyicil bikin "proposal kehidupan", baca+aplikasiin buku "10 kebiasaan muslim sukses tanpa batas". AAARRGH! harus segeraa! T_T smangat! :)


pengen cerita tentang proses pembuatan pkm yang dahsyat luar biasa oke punya pengalaman dan pelajaran banget. terus, ini pengen segera selesai tulisan buat lomba say NO to valentine sama dari lazuardi biru yang deadlinenya 28 februari alias senin ini sodarasodaraa. aaa,, bismillaah. semoga terlaksana semua dengan baik dan 100% aamiin.


ditutup pake status fb yang baru dibikin ah : "INSPIRASI yang menghasilkan pergerakan dan perubahan, BUKAN sebatas kekaguman. yeah! smangat! bismillaah.. terimakasih Allah, MAHA segalanya. sumberdarisegalasumber inspirasi. Allahuakbar. :)"


astaghfirullaaha'azhiim.
alhamdulillaahirobbil'alamiin.


#pitiw yang lagi libur panjang. *sombong. hahah.


salam senyum pake hatii. :) pake <3


mari terus bergerak untuk keyakinan dan kebaikan! :)


 the process of making labijuuu

 bis gandeng, disini senang disana senang *soundtrack

 this is it :)

bersama resty n bea di nikahan ka epul.

No comments:

Post a Comment