Thursday, October 20, 2011

#skripsistory : episode 1

Heyho. Ini ceritanya lagi di poli gigi RSHS mau nemuin dosen buat bimbingan. Pitiw udah dapet 2 nomer beliau tapi duaduanya ga bisa dihubungin. Akhirnya pitiw nekat langsung ke bagian bedah mulut RSHS tanpa janjian dulu.

ternyata hari ini adalah jadwal beliau untuk operasi, mana 2 operasi pula. Itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar pastinya. tadi pitiw coba datengin ruangan bedahnya, (ruang bedahnya itu beda gedung, beda lantai), terus pitiw nanya ke petugas yang ada di ruangan itu, ternyata dosen pembimbing pitiwnya masih operasi (dibilangnya lagi main dong sama petugas yang jaga ruangannya, gangertii.. (-___-“)” kata petugas itu kalo operasi ga tentu selesainya kapan, ga bisa dipastikan.

Baiklah. Akhirnya pitiw balik lagi ke poli gigi, ke ruang kesekretariatan Bedah Mulut buat nyamain nomor dosen pembimbing, takutnya no yg pitiw punya salah. Dan ternyata bener, no-nya beda. Akhirnya pitiw catet ulang dan sms beliau buat ngabarin kalo pitiw lagi di rshs dan nanya apakah dokter itu masih di rshs dan bisa pitiw temuin.

Rrr,, sekarang pitiw lagi nungguin beliau bales. Kalo mau nelpon pasti ga diangkat soalnya lagi operasi. Pitiw mau nunggu sampe jam setengah 3an. Jam setengah3 pitiw coba telepon. Kalo ga diangkat pitiw tunggu lagi sampe jam 2.45 terus telpon lagi, terakhir pitiw cobain ngehubungin jam3. Kalo jam3 ga diangkat juga yaudah berarti wassalam. Besok harus dateng lagi. Kalo bisa emang dari pagi jam10an biar masi pada ada di ruangan.

Tadi denger berita dari dila kalo dokter tersebut bimbingannya lama, teliti banget. Dan petugas kesekretariatan bilang dokter tersebut paling sulit untuk dihubungi. Pitiw belom tau dan belom bisa mengiyakan berita-berita tersebut karena belum nagalamin. Semoga aja ga kaya gitu. Da semuanya juga tergantung kita, factor pengaruh terbesar ada di dalam diri sendiri. Kalo ternyata dokternya emang begitu ya udah kitanya juga siapin cara buat menghadapinya, dan harus lebih teliti dan sering ngehubunginnya atau harus tegas nentuin jadwal bimbingannya. Harus ada kesepakatan.

tapitapiii, setengah 3 tadi alhamdulillaah dokternya ngangkat telpon. dan langsung ngasi jadwal buat ketemu besok, jam10. okey, kesan pertama semua kata-kata orang di atas tetot. salah semua. hehe. tapi selanjutnya, wallohu a'lam. :p

Semangat semangat! bismillaahirrohmaanirrohiim. And the skripsi story will begin. ;)

salam senyum pake hatiii. :) pake <3

No comments:

Post a Comment