Monday, October 17, 2011

clinic? passion academic?

lagi-lagi, PASSION!


hopefully i find it in clinic!
i tried...


bismillaahirrohmaanirrohiim.
bimbing saya terus ya Allah..
biar bisa yakin sama pilihan saya.
biar bisa ikhlash.
saya yakin Engkau kasih yang terbaik buat saya. ga pernah kasih yang ga terbaik.
selalu.
bahkan ga cuma buat saya, tapi buat semua makhluq-Mu.
kalau begitu, bantu saya bisa menyadari, menerima, dan mensyukuri apa yang menjadi keputusan terbaik-Mu untuk saya.
aamiin.


*nah loh posting apa ini.


enjoy your skripsi, lecture, tutorial, clinic, bussiness, ENJOY YOUR LIFE, pake hatiii!! *teuteup* ;)


sepotong bait lagu syukur yang baru pitiw nyadar kedalaman maknanya. rrrr.. hahaha.


dari yakin ku teguh
dari ikhlash ku penuh
"dengan yakin kita akan teguh, dengan ihklash kita akan penuh (totalitas)"


dan gerbang kehidupan fase klinik pun secara resmi telah dibuka. jengjengjengjeeenggg!! *efek* 
saya masuk yaaa... 
have a great experience, have a great wisdom, have a great learning pitiiiww.. 


practice makes perfect! 
bacabacabaca!!! textbooknya dibaca ya pitiiiww. 
*semoga* hahaha. :p


laahaulaa wa laa kuwwata illaa billaah. :')


salam senyum pake hatiiii... :) pake <3

No comments:

Post a Comment