Saturday, March 26, 2011

dapet balesan dari fsbp! YIIIHHHAAAA!!! :D

Salam,
Naskah Anda sudah kami terima.
Terimakasih atas partisipasinya.

- AAAAAAAAAAaaaaaaaaaaa!!!!! alhamdulillaah. walaupun telat 3 menit dari deadline akhirnya bisa keterima juga. dan walaupun itu banyak kekurangannya yaitu kelebihan 3 halaman dari jumlah halaman maksimal seharusnya... yaudalayah, seenggaknya diterima dan diliat dulu tuh naskah. hehe. berarti buat lomba selanjutnya harus pake naskah yang baru,, bikin lagi. smangat! :) -

oya, tadi pitiw seperti biasa berdiskusi sama temen pitiw, ngobrol, semacam pembinaan dan silaturrahim juga. banyak sekali yang pitiw obrolin. dan itu membuka mata, membuat berpikir, ada yang sejalan maupun bertentangan, tapi kita satu landasan, jadi yang bertentangan tidak terlalu berarti selama landasan berpikir sama.

pitiw masi takjub sama cara Allah membina hambanya dan merangkai sesuatu. entah ini pitiw yang suka nyambung2in apa gimana, tapi tuh pitiw ngerasanya ketika pitiw diberikan suatu pelajaran atau hikmah, apa yang pitiw dapat itu diperkuat oleh suatu pengalaman atau informasi yang tidak sengaja pitiw dapatkan dari orang atau suatu kejadian yang mungkin tidak ada hubungannya sama sekali. apa sih tiw, bicara apa. bingung ya? sama. bingung pitiw ngungkapinnya. mengurai kata-katanya. yang jelas gitu deh, satu sama lainnya di dunia dan alam semesta ini saling terkait, baik disadari atau tidak. itu menurut keyakinan pitiw. wallahu'alam. astagfirullah kalo pitiw salah. ada sebab ada akibat. sesuatu sampai bisa terjadi saat ini itu melalui proses. yang mungkin kita ga tau detail satu per satu prosesya, yang jelas yang kita tahu mungkin hanya proses ke berapanya saja. tentu ada proses sebelumnya, dan selanjutnya akan terus berproses.

haaa,,, ini jadi ga nyambung sama judul. haha. wae lah. BAE. hhee.
jadi pengen diskusi sama seseorang. aaaahh. ya Allah.

udah ah.
btw asa udah lama ga salam sama kalian. 
salam senyum pake hatiii. salam :) pake <3

dadaaaah.. 
wassalam. :)

No comments:

Post a Comment