Tuesday, November 1, 2011

#skripsistory : episode 3

obrolan telepon.


P: "dok, punten mengganggu. saya mahasiswa bimbingan dokter. apakah hari ini dokter bisa saya temui untuk bimbingan?" 
D: "oh, yang konsultasi judul ya? bagaimana judulnya? hari ini tidak bisa. mungkin jum'at pagi ya, sekitar jam8." 
P: "justru itu dok, ada beberapa yang ingin saya konsultasikan mengenai beberapa pilihan judul" 
D: "judulnya jangan diganti-ganti terlalu jauh ya. yang kemarin saja sudah bagus, hanya lebih diperjelas lagi sampel dan variabelnya"
P: "baik dok, apakah saya bisa konsultasi melalui e-mail?"
D: "saya ga ada e-mail"
P: "oh, baik dok terimakasih."

jadi hari ini belum bisa bimbingan. judul belum bisa fix.



tenang, berarti banyak waktu untuk memantapkan dan mematangkan judulnya dengan segala detail2nya.
semangat!

:D

No comments:

Post a Comment