Wednesday, June 22, 2011

mau curhat #part satu

bismillaah..

huwooo,, hari ini banyak sekali kejadian yang tak terduga tapi udah terduga sebelumnya walopun ga persis, banyak tambahan peristiwa di luar bayangan dan dugaan. *ngomonngapaurang..

jadi begini ceritanya. setelah uthb kemarin, banyak banget hal-hal yang pitiw perbaikin.dari mulai perencanaan, evaluasi, lebih produktif, punya target2 dll. *semangat berubah ceritanya. baiklah.

nah, tapiiiii apa jadinya sodara2 ketika pas lagi semangat2nya pengen berubah, ternyata ada beberapa hal yang malah bikin ga semangat dan ojol2 dibikin ngedown sendiri sama pikiran sendiri yang secara langsung maupun ngga kondisi lingkungan sangat berpengaruh terhadap hal itu.. lieur. butuh anti virus. hush hush! enyah kau pikiran negatif bervirus.

dimulai dari pagi ini *kemarin deng lebih tepatnya, secara ini udah jam 2 dini hari. hehe*, pagi itu banyak banget yang pitiw kerjain. yang jelas dari jam setengah3 pagi sampai subuh dan setelahnya, pitiw ga tidur lagi. dari mulai bikin recana hari itu, beres2 rumah, nyetrika, buka fb* gaterlalu penting ini sbenernya*, bikin notes, dll. nah, pagi kemarin itu pitiw ada jadwal praktikum tambahan jam setengah sembilan. dan gatau kenapa pitiw teh emang paling parah kalo masalah ontime. adaaa aja apanya. lebih ke terlalu santai dan ga liat2 jam gitu. harus tau, pitiw baru siap2 berangkat jam setengah delapan lebih. dan berangkat dari rumah jam delapan lebih. dan itu teh masi harus nunggu damri dan menuju kampus nan jauh di jatinangor. TETOT! udah kebayang la ya lanjutannya. iya iyaa, pitiw telat. udah tau gitu tapi teteeepp aja. gatau nih, yang satu ini udah kronis banget. perlu usaha super duper duper extra banget sangat buat ngerubahnya. BUKAN BISA TAPI SUSAH, melainkan SUSAH TAPI BISA ! semangat! *di post2 sebelumnya udah banget sering nulis buat pengen ngerubah yang satu ini. ckck. astagfirullooh.

kita lanjutkan...

ceritanya di jalan tuh pitiw udah ngebayangin. "kayanya ni yah, ini udah pasti bakal telat. hhmm,, gimana yah, semoga aja masih dibolehin masuk ato ngga baru masuk lab pas pitiw dateng *ngarep*. tapii, kalo ngga gimana. mana banyak rencana hari ini, kemungkinan pitiw ga boleh masuk yang pagi, dan baru ikut di grup siang. tapi janji ama drg. dani di bandung jam12 gimana, padahal praktikum grup siang mulainya jam11. berarti paling anak2 psdmo aja, ga perlu ama pitiwnya, brarti paling mereka dikasih bahan apa aja yang mau didiskusiin dan ditanyain. oiya ada rapat lkmm juga jam3, tapi kalo jam3 aman kayanya. oke deh kalo gitu. sip. pasrah aja lah yah. emang salah pitiw. siap2 dengan kemungkinan terburuk." *ini monolog ceritanya

sekitar jam 8.20 pitiw sms temen, minta tolong dikabarin kalo udah masuk. setengah 9 udah lewat, dan pitiw belum dapet bis. bagus. fyi, sebenernya pas pitiw naik angkot jam8 lebihan, bisnya udah keliatan tapi kehalangan sama beberapa mobil dan ga kekejar karena lampu perempatan keburu hijau dan angkot pitiw jauh di belakang bis. jadi harus nunggu bis selanjutnya deh. baru dapet jam setengah 9 lewat dikit. iya deh lebih spesifik, lewat 5 menit, kalo ga salah. hehe.

itu udah jam setengah 9 lebih, tapi alhamdulillaah belum ada sms masuk. masi tenang, nyantei karena udah dapet bis juga, berharap bisa nyampe nangor dalam sekejap. iya deh lebih spesifik, berharap nyampe dalam waktu 10 menit. *ngayal. di tengah2 tol, datanglah sms yang tidak diinginkan itu, isinya ngasitau kalo mereka udah masuk lab. dan pada sat itu pitiw masi di tengah2 tol antara m.toha-cileunyi. mulai resah, tapi ga bisa ngapa2in, yaudah deh baca buku. oiya, pas dapet sms itu, jam menunjukkan pukul 8.54.

jeng jengg.. udah nyampe kampus nih ceritanya. jam 9.10 kurang lebih. *ini udah spesifik yaa. hehe :p*

pitiw masuk ruang praktikum, langsung tanya penjaga labnya *pa yadi  namanya*. "pak, yang semester 6 duduk dimana?" *harus nanya karena sebenernya hari itu bukan jadwal praktikum semester 6, tapi jadwal semester4. karena semester 4 ada yang udah pada beres requirement jadi ada tempat kosong yang bisa diisi sama anak semester6 yang masi belum terpenuhi requirement-nya. praktikum tambahan namanya*. terus pa yadi jawab "di situ aja!" sambil nunjuk ke salah satu tempat. ya udah deh pitiw langsung duduk dan nyiapin alat2. pitiw ngambil phantum kerja *model gigi buat dikerjain. di bor, tambal, poles.* ke ruang dosen, ambil alat juga. ga ada teguran ato hal2 yang akan mengejutkan sepertinya. udah tenang lagi. pas mau acc pekerjaan ke dosennya, langsunglah pitiw disemprot. sama dosen terkiler terdisiplin tertegas tapi terfavorit dan berdedikasi sangat tinggi di seluruh penjuru fkg unpad. *lebay. tapi beneraaann. dosen ini pasti nimbulin kesan dan bekas2 tersendiri di hati mahasiswa yang dibimbing dan dididiknya. secara beliau udah megang lab OD selama kurang lebih 15 apa 20 taun. ruarr biasa, subhanallah. drg. adis panggilannyaa.. LOVE :*

to be continued . . .

No comments:

Post a Comment