Sunday, May 29, 2011

write

waktu dulu pernah lagi jalan di pinggir jalan unpad nangor dari kampus menuju gerbang, terus nemu sebuah tulisan yang ada di belakang kaos si orang yang di depan pitiw..


pitiw lupa tulisan detailnya apa, tapi intinya adalah menulis tuh cara yang terbaik buat nyampein sesuatu tanpa dipotong sebelum selesai nyampein seluruhnya.


atulah, langsung teriakteriak sendiri dalem hati. iya pisan eta, eta pisan.


eh, pas kemarin pulang pembekalan kkn, lagi ngumpul sama dpl (dosen pembimbing lapangan), pitiw ngeliat orang pake baju yang ada tulisan yang waktu itu diliat lah. tanpa menunggu langsung pitiw catet aja biar ga lupa lagi.


apa tulisannya? innnniii diaaaa!!
write is the best way to talk without being interrupted -Jules Kenard-
yippiiee, kaya nemuin apaa gitu. langsung jadiin status pesbuk barusan. haha.


yoi, kadang kalo dengan bicara langsung, maksud yang belum selesai kita sampein udah keburu langsung ditanggepin ato dipotong sama orang lain, padahal maksud kita bukan gitu. belum selesai nyampein seluruh maksud eh udah diinterupsi. jadinya salah persepsi.


beda sama kalo kita nulis. setelah kita nulis seluruh keutuhan ide, baru orang bisa komentar. dan kemungkinan nangkep secara utuh lebih besar. suka banget dah sama kata-kata kang jules itu (mudah2an bener nulis namanya) hehe.


ihiy, selamat menuangkan ide lewat tulisan. seru dah! bisa cuap cuap sekenanya kita. yang positif dong tentunyaa.


yu ah, wassalam.


wallahu a'lam bishshawab.


salam senyum pake hatii. :) pake <3

No comments:

Post a Comment